Jokowi Optimistis Menang Satu Putaran

INILAH.COM, Jakarta – Dalam ajang merebutkan kursi DKI Jakarta 1, pasti seluruh calon kandidat mengharapkan unggul secara mutlak dan satu putaran. Sebelumnya, calon incumbent Fauzi Bowo ingin lolos satu putaran saat pemilihan pada 11 Juli 2012 nanti.

Bukan hanya pasangan calon Fauzi Bowo saja yang ingin lolos satu putaran, pasangan Joko Widodo juga nyatanya terobsesi untuk menang dalam satu putaran. Menurut Jokowi begitu pria ini dipanggil, dirinya yakin bisa menang satu putaran dalam pemilihan nanti.

“Kita optimistis saja untuk menang, kerja kok gak optimis. Pokoknya menang 1 putaran,” ujar Jokowi di Restoran Sari Kuring, Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu, (16/6/2012).

Pasalnya, timnya mempunyai strategi khusus dan berbeda dalam kampanye nanti yang belum pernah dikeluarkan oleh orang lain. “Jurusnya belum bisa keluar saat ini, meskipun yang lainnya sudah 2 tahun malah ada yang 5 tahun memulai dan kita baru 3 bulan nyalamin orang gak pakai kampanye hanya tebar senyum,” ucapnya.

Dikatakan oleh Jokowi, timnya akan membocorkan strateginya apabila telah usai masa kampanyenya. “Kita ga mau bocorin sekarang, yang jelas beda. Nanti kalau hari tenang saya sampaikan, biar pada kaget nanti kalau tau. Karena kita ga mau jadi follower, tapi Jokowi itu trensetter,” imbuh Jokowi. [l

sumber http://metropolitan.inilah.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juni 16, 2012, in copy paste 16 june 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: