Yakin Megawati Tak Salah Pilih Jokowi

JAKARTA – PDI Perjuangan merasa makin mantab dengan pilihannya mengusung Jokowi dalam Pemilukada DKI Jakarta. Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, menyatakan, dari hari ke hari dukungan terhadap Jokowi yang berpasangan dengan Ahok itu terus meningkat.

“PDI Perjuangan dan Ibu Megawati tidak salah menjagokan Jokowi untuk menata Jakarta baru,” kata Tjahjo di Jakarta, Selasa (19/6).

Lebih lanjut Tjahjo mengatakan, dari pantauan PDIP selama ini terhadap Jokowi dalam menata Kota Solo yang memiliki kompleksitas persoalan begitu besar, pria pemilik nama asli Joko Widodo itu memang cukup berhasil.

“Kompleksitas persoalan di Solo juga besar dan dia (Jokowi) ternyata mampu. Kita optimis di Jakarta dia juga mampu mengurai masalah kemacetan, kebanjiran dan persoalan perkotaan lainnya,” kata Tjahjo.

Yang juga membuat PDIP yakin Jokowi bakal meraup dukungan adalah sikap rendah hati dan tak mau menggurui. “Prinsip kepemimpinannya yang mau mendengar masyarakat sebelum mengambil keputusan patut dihargai. Jadi wajar kalau Jokowi sebagai Wali Kota masuk nominasi sebagai pejabat berprestasi,” pungkasnya.(ara/jpnn)

sumber http://www.jpnn.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juni 19, 2012, in copy paste 18 june 2012. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. PDI P baru tau tho…klau kader nya bagus…jd selama ini kemana??ke TAUFIK KEMAS….yang malah tidak mendukung istrinya….hahhaah lucu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: