Jokowi bersyukur masuk nominator walikota terbaik dunia

Jakarta (ANTARA News) – Calon gubernur DKI Jakarta yang juga Walikota Solo, Joko Widodo atau Jokowi bersyukur masuk dalam nominasi 25 walikota terbaik dunia versi  City Mayors Foundation.

“Saya hanya bisa bersyukur. Tapi hal itu bagi saya biasa saja,” kata Jokowi ketika dihubungi ANTARA News, Rabu.

Bagi Jokowi, dirinya tak pernah memikirkan sesuatu yang sifatnya penghargaan atau apapun bentuknya selama menjalani tugas.

“Saya tidak pernah berpikiran macam-macam. Saya hanya ingin  terus bekerja melayani masyarakat. Kalau masyarakat menilai baik, silakan. Kalau masyarakat menilai buruk, silakan. Yang penting saya bekerja,” kata Jokowi.

Ketika ditanya apakah masuk nominasi 25 walikota terbaik merupakan nilai tambah untuk bersaing pada Pilkada DKI?,  Jokowi menjawab  “Terserah masyarakat Jakarta yang menilai. Sekali lagi saya hanya ingin bekerja, mengabdi kepada rakyat.

Situs resmi http://www.worldmayor.com yang merupakan situs lembaga City Mayors mengumumkan seleksi 25 nama nominasi walikota terbaik sedunia.

Nama lainnya sebagai nominasi adalah Walikota Tel Aviv, Ron Huldai, Walikota Angeles (Filipina), Edgardo Pamintuan, Park Wan-su dari Korea Selatan.

The City Mayors Foundation merupakan organisasi nirlaba yang didirikan pada 2003 untuk mempromosikan, mendorong, dan memfasilitasi pemerintahan lokal terbuka dan kuat. Dimulai pada 2004, organisasi ini meluncurkan penghargaan World Mayor Prize.

(Zul)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

sumber http://www.antaranews.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juni 20, 2012, in copy paste 20 june 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

