Dapat Dukungan Fraksi, Jokowi Kian Mantap

INILAH.COM, Jakarta – Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta dari PDI Perjuangan, Jokowi semakin yakin untuk bertarung di Pilgub DKI Jakarta mendatang setelah mendapat dukungan dari Fraksi PDIP dan Gerindra di DPR.

“Makin yakin, itu artinya ada yang membantu tidak hanya dari DPD tapi fraksi juga ikut turun kebawah dan masukan-masukan tadi sangat bagus sekali untuk kita di tim. Saya kira ini menambah darah segar kekuatan keyakinan kita karena ini memang merupakan dilakukan secara gotong royong,” ujar Jokowi di Jakarta, Jumat (22/6/2012).

Jokowi mengatakan, diri dan Ahok tak punya banyak atribut kampanye karena keterbatasan di timnya. Untuk itu Jokowi menerima apapun bentuk bantuan yang akan diberikan oleh kader atau perorangan.

“Kami memang tak punya spanduk ribuan banyaknya. Tapi tadi ada yang menyumbang 25 ada yang 10, ada yang spanduk 50 semua kita terima,” imbuhnya.

Selain itu, Jokowi juga menyinggung mengenai kekisruhan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang sampai saat ini masih belum terselesaikan. Meski begitu, dirinya tak mau bersikap apapun terkecuali menunggu hasil akhir nanti.

Bahkan Jokowi mengaku tak akan mengambil sikap untuk memboikot Pilgub yang akan dilaksanakan pada Juli mendatang. “Tidak ada pemikiran itu. Pemikiran kami adalah masalah DPT diselesaikan, dirampungkan tidak ada pemikiran kami ke arah boikot. Ya pokoknya kita ingin itu dirampungkan,” tandasnya.[jat]

 sumber http://metropolitan.inilah.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juni 24, 2012, in copy paste 24 june 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: