Jokowi Turunkan Spanduk Kampanye

VIVAnews – Calon gubernur DKI Jakarta usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo, menurunkan sejumlah alat peraga kampanye miliknya saat berkampanye di wilayah Jakarta Pusat, kemarin.

Saat melintasi gedung bioskop Megaria, Menteng, Jokowi melihat begitu banyak spanduk dukungan bergambar dirinya dan pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Tiba-tiba Wali Kota Solo melangkah cepat masuk ke halaman parkir gedung tersebut, berjalan menyusuri pagar Megaria dan klimaksnya adalah menurunkan spanduk-spanduk kampanye Jokowi-Ahok.

“Tidak mungkin membenahi Jakarta dengan mengotori kota. Saya tidak mau mengotori Jakarta, dan saya akan membenahi spanduk-spanduk pendukung yang mengotori Jakarta agar lebih tertata dan tertib,” kata Jokowi.

Pada sepanjang pagar gedung Megaria memang banyak bertebaran spanduk-spanduk kampanye. Bukan hanya spanduk milik pasangan calon Jokowi-Ahok, namun juga spanduk kampanye para cagub DKI lainnya.

Jokowi mengatakan, banyak para pendukungnya yang terlalu bersemangat sehingga di berbagai tempat yang tidak sepantasnya dipasang, akhirnya juga ditempeli spanduk kampanye.

“Saya mengimbau agar pendukung memasang spanduk di rumah-rumah atau di kampung-kampung saja,” ujarnya.

Dia melarang pemasangan spanduk di pagar maupun taman, karena akan mengotori kota. “Bagaimana mungkin kita yang akan membenahi Jakarta agar menjadi bersih namun kita malah mengotorinya?” “Saya mulai dari sekarang, dengan menata dan menertibkan spanduk-spanduk dari para pendukung,” tuturnya.

Menurut Jokowi, banyaknya spanduk bukan menjadi ukuran untuk bisa membenahi Jakarta lebih baik. “Warga Jakarta sudah cerdas, dia akan memilih pemimpin yang terbaik, mumpuni, dan memiliki track record,” katanya.

sumber http://metro.vivanews.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juni 26, 2012, in copy paste 26 june 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: