PDIP: Jokowi – Ahok Seperti Mesin Diesel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pasangan yang unggul dalam penghitungan cepat Pemilukada DKI, Jokowi – Ahok, dinilai seperti mesin diesel, semakin lama semakin panas. Dua orang ini dinilai sebagai figur yang didambakan masyarakat, karena dianggap mampu menawarkan pembaharuan.

“Mereka tentu sudah berjuang. Dan kita akan terus perjuangkan sampai benar-benar sukses memimpin Ibu Kota ini,” jelas Wakil Sekretaris Jenderal PDIP, Achmad Basarah, kepada Republika, Rabu (11/7).

Sementara Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo, menginstruksikan seluruh jajaran Struktural Partai untuk menanggapi hasil perolehan suara pilkada DKI dengan santun, simpatik dan disertai ucapan terima kasih kepada masyarakat DKI yang menghendaki perubahan kepemimpinan.

“Jangan menunjukkan euforia dan arogansi,” jelasnya.

Kepada seluruh jajaran struktural Partai, Tjahjo Kumolo juga meminta untuk terus berkoordinasi dan melaporkan kecurangan yang terjadi.

“Warga PDI Perjuangan yang tidak bisa memilih diharuskan segera melaporkan diri ke Pimpinan Anak Cabang PDIP dengan membawa photocopy kartu keluarga,” imbuhnya.

sumber http://www.republika.co.id

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juli 11, 2012, in copy paste 11 juli 2012. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Inilah pemimpin besar Indonesia, hidup Jokowi Ahok. jokowi memimpin Jakarta sukses, doakan juga memimpin Indonesia kemudian hari. Hidup Jokowi.

  2. KITA SEMUA HARUS MEMILIKI PANDANGAN YANG LUAS, KARENA NEGARA KITA ITU SEBENARNYA HEBAT SEKALI, SEMUA BAHAN TAMBANG, BAHAN PERTANIAN, BAHAN PERIKANAN, ITU BANYAK SEKALI, JADI FAUNA, FLORANYA JUGA HEBAT DAN BANYAK SEKALI, OLEH KARENA ITU JANGAN HANYA MENONJOLKAN FONA KERA SAJA, ITU SALAH BESAR. ORANG HUTAN SIH BIAR TINGGAL DI HUTAN SAJA JANGAN DI KOTA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: