Selamat Buat pak Jokowi

Selamat buat pak jokowi, dari aku pribadi atas kemenangan yg telak. Ini bukti bahwa warga jakarta ingin berubah mereka  sadar bahwa mereka sangat sangat membutuhkan seorang pemimpin yg mau memperjuangakan perubahan buat jakarta yg nyaman, indah, lancar dan manusiawi.

Dengan kemenangan anda pak jokowi seakan tak sia sia waktu yg saya buang untuk memposting semua artikel tentang anda pak jokowi. saya hanya ingin melihat jakarta berubah dan perubahan itu hanya anda yg berani melakukannya. saya dan relawan juga masyarakat yg mencintai jakarta selalu akan mendukung semua pemimpin yg baik yg bekerja untuk KEPENTINGAN  rakyat dgn ketulusan hati………..sekali lagi

 

SELAMAT BUAT PAK JOKOWI DAN SUKSES DI PUTARAN KEDUA, KARENA ANDA ADALAH PEMIMPIN YG TEPAT UNTUK MEMIMPIN KOTA KU JAKARTA AGAR SEMUA KEMACETAN, KEBANJIRAN, KEMISKINAN BISA DI KURANGI DAN MENJADIKAN JAKARTA SEBAGAI KOTA YG BAIK DAN TERKENAL DI DUNIA

 

SALAM PRIBADI

RIDWAN GARCIA

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juli 12, 2012, in copy paste 12 juli 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

