TIM SUKSES JOKOWI LAPORKAN SERANGAN ISU SARA KE POLISI

Metrotvnews.com, Jakarta : Tim sukses pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku pusing di serang isu suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) dalam Pemilu Kada DKI Jakarta putaran II. Apalagi, serangan itu terjadi pada ceramah-ceramah agama di masjid-masjid.

“Ustad-ustad bilang jangan pilih nonmuslim. Termasuk di twitter juga,” kata anggota Tim Sukses Jokowi-Ahok, Eva Kusuma Sundari dalam dialog pilar negara “Eksistensi Ketetapan MPR RI” di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (23/7).

Politikus PDI Perjuangan ini menceritakan serangan isu SARA digulirkan dalam ceramah salat Tarawih, broadcast blackberry messanger hingga pesan singkat secara intensif. Kenyataan ini, lanjutnya, terlihat bahwa ada yang mencoba menarik demokrasi Indonesia ke belakang.

Siapa otak di balik penyebar isu SARA, Eva mengaku tidak tahu. Menurutnya, masalah ini sudah dilaporkan kepada polisi. Tim sukses Jokowi-Ahok menunggu hasil penyelidikan kepolisian.

“Timses sudah lapor ke polisi, biar disidik. Basisnya bukti dan fakta hukum saja biar tidak fitnah-fitnah,” kata Eva.(Andhini)

sumber http://www.metrotvnews.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juli 23, 2012, in copy paste 24 juli2012. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Ikutilah siaran ini, biar anda mengenal siapa JOKOWI dan BASUKI itu, tanpa pengenalan seperti itu, maka anda akan salah pilih. COBLOS SAJA JOKOWI-BASUKI yang mak nyus gitu lho.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: