Tim Jokowi-Ahok desak polisi usut penganiayaan relawannya

Sindonews.com – Tim kampanye pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) meminta pihak kepolisian segera mengusut tuntas peristiwa penganiayaan yang dialami oleh relawan Jokowi-Ahok di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

“Kami mendesak aparat yang berwajib untuk segera memproses pelaku penganiayaan sesuai dengan ketentuan hukum, dan perundang-undangan yang berlaku,” kata anggota tim kampanye pasangan Jokowi-Ahok, Prasetyo Edi Marsudi kepada Sindonews melalui keterangan resminya di Jakarta, Jumat (27/7/2012).

Dia mengungkapkan, seluruh relawan pasangan yang diusung PDIP-Gerindra itu tidak terpancing untuk melakukan aksi balasan dari penganiayaan yang dilakukan oknum organisasi kemasyarakatan (ormas) kepada Baharaja Sotarduga.

“Perbedaan pendapat, dan dukungan hendaknya tidak menimbulkan persengketaan, apalagi melakukan pelanggaran hukum,” ujarnya.

Lebih lanjut dia pun berharap agar aksi penganiayaan semacam itu tidak lagi terjadi pada penyelenggaraan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2012 ini.

Diberitakan sebelumnya, Baharja Sotarduga oleh sekelompok ormas di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Anggota tim kampanye pasangan Jokowi-Ahok, Edi Marsudi mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis 26 Juli 2012 kemarin di pos keamanan Perumahan Tamini Masion, Ceger, Cipayung. Dia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Cipayung untuk segera ditindaklanjuti.

(lil)

sumber http://metro.sindonews.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juli 27, 2012, in copy paste 27 juli 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: