Misbakhun Dorong Kader PKS Pilih Jokowi-Ahok

JAKARTA — Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Misbakhun menyatakan dirinya akan terus mendorong agar kader PKS memilih calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama di putaran kedua pemilukada DKI Jakarta, September 2012.

Dikatakan, memilih Jokowi-Ahok lebih baik ketimbang memilih pasangan Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli. Misbakhun mengaku tak khawatir jika DPP PKS bersuara lain. Tapi, tegasnya, sebagai kader dia punya pilihan politik pribadi.

Misbakhun yang baru saja Peninjauan Kembali (PK)-nya dimenangkan Mahkamah Agung (MA) dalam kasus “letter of credit” Bank Century itu mengatakan, masyarakat sekarang ini sangat mengagumi tipe pemimpin yang merakyat.

“Bukan yang membangun pencitraan, mengumbar pidato ke publik di sana-sini tapi minim prestasi yang nyata,” katanya kepada wartawan, Senin (30/7), di Jakarta.

Dijelaskan mantan Anggota DPR itu bahwa sosok Jokowi lebih mengedepankan kerja dan karya nyata ketimbang gembar-gembor berpidato tapi hasilnya tidak ada. “Jokowi itu pidato tidak bisa. Kalaupun pidato ya apa adanya. Tapi lihat karyanya, nyata. Jadi kita enggak perlu pemimpin yang hanya pidato di sana sini,” ujar Misbakhun.

Satu pertimbangan kenapa Jokowi-Ahok harus dipilih, menurut dia, karena keduanya merakyat. Selain itu, lanjut Misbakhun, programnya masuk akal dan kedua figur itu  populer di masyarakat.

“Jokowi sudah membuktikan bagaimana Solo dan dia dihargai banyak orang. Lebih merakyat, programnya lebih masuk akal. Kalau Foke, Jakarta semakin semrawut dan daya saing Jakarta sebagai kota besar lainnya makin menurun,” pungkas Misbakhun.(boy/jpnn)

 sumber http://www.jpnn.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juli 30, 2012, in copy paste 30 juli 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: