Di Mekkah, Jokowi Belanja di Pasar Tradisional

Pak Jokowi sudah naik haji tahun 2003. Ini bukan umrah yang pertama.

Koordinator Bidang Komunikasi Media dan Media Center Tim Kampanye Pemenangan Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo menyebutkan Joko Widodo (Jokowi) berumrah bersama keluarga dan kerabat dekat.

Mereka terbang ke Mekkah pada Kamis (26/7) dan pulang ke Tanah Air pada Senin (30/7). Perjalanan relijius ini  disebutkan tidak ada kaitan dengan pilkada DKI  2012 dan sudah direncanakan sebelum pilkada.

“Pak Jokowi sudah naik haji tahun 2003. Ini bukan umrah yang pertama,” ungkap Budi kepadaBeritasatu.com, Jumat (3/8).

Budi menyatakan, Pak Jokowi berumrah bersama istrinya Hj Iriana Joko Widodo dan dua anaknya yakni Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu. Satu lagi anaknyaGibran Rakabuming tidak ikut. Selama berumrah, jelas Budi, Pak Jokowi sering diminta foto bersama oleh jamaah lain.

“Ketika di Airport Jeddah, jamaah umrah minta foto bersama. Selama di sana juga Pak Jokowi lebih suka belanja di pasar tradisional beli kurma Nabi atau tasbih,” tukas Budi.

Penulis: Murizal Hamzah

sumber http://www.beritasatu.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Agustus 3, 2012, in copy paste 02 agustus 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: