para pensiunan pegawai Pemprov DKI Jakarta dukung jokowi

JAKARTA – Pasangan cagub DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi- Ahok) mendapat dukungan dari para pensiunan pegawai Pemprov DKI Jakarta.Mereka yang tergabung dalam Pensiunan Pegawai Pemprov DKI Pendukung Jokowi (P3J) bertekad memenangkan pasangan cagub nomor urut 3 tersebut.

Ketua P3J Agusman Badaruddin mengatakan, pilihan pensiunan PNS Pemprov DKI mendukung Jokowi-Ahok, karena pasangan ini dianggap mampu membawa pembaruan dan perubahan untuk Jakarta. Perubahan yang diharapkan yakni kepeduliannya kepada bawahan, untuk memberikan motivasi kerja dan semangat melayani masyarakat. ”Yang lebih penting,Jokowi sosok pemimpin yang mau mendengar dan peduli nasib bawahannya,” kata Agusman di Cawang, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Mantan Kepala Dispenda DKI Jakarta ini menambahkan, saat ini masyarakat Jakarta merindukan figur bersahaja. Sikap jujur dan menonjolkan jiwa kepemimpinan apa adanya sangat memberikan dampak positif, terutama dalam memberikan semangat pelayanan kepada masyarakat. Penyampaian dukungan ini juga dihadiri oleh puluhan pensiunan pejabat Pemprov DKI Jakarta.

Terlihat juga mantan Kepala PD Pasar Jaya Prabowo Soenirman. Muara Karta, relawan Jokowi-Ahok dari pensiunan pejabat, mengungkapkan, kendati tidak mendapatkan tambahan dukungan dari parpol, pasangan dengan baju kotak-kotak ini bisa menjadi pilihan terbaik. Sebagai sosok pemimpin sederhana, Jokowi ini menjadi pilihan masyarakat. ”Kunci simpati masyarakat terhadap Jokowi dengan karakternya yang santun dan sederhana,”terang Karta.

Dia menegaskan, kemenangan Jokowi di putaran pertama, karena masyarakat Jakarta sekarang sudah lebih pintar memilih pemimpin yang diharapkan bisa menuntaskan berbagai permasalahan di Jakarta, seperti banjir, lingkungan kumuh, kemacetan, dan maraknya pedagang kali lima. “Warga Jakarta sudah cerdas.Mereka memilih untuk masa depan,”paparnya. Sementara itu, Jokowi mengungkapkan dukungan para pensiunan pegawai Pemprov DKI itu sangat berharga.

Apalagi, para pendukung ini berasal dari kalangan mantan birokrat. ”Masukan dari pensiunan ini tentang birokrasi sangat membantu dalam memecahkan persoalan di Jakarta nanti,”tandasnya. ●ilham safutra

sumber http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/519111/

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Agustus 13, 2012, in copy paste 13 agustus 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: