Selebriti dan Pengusaha Deklarasi Dukung Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sejumlah selebriti dan pengusaha maupun anggota DPR RI akan mendeklarasikan Koalisi Bersama Rakyat (Kobar) Jakarta untuk mendukung Cagub DKI Jakarta Jokowi dalam putaran kedua.

Beberapa selebriti, seperti musisi yang juga pengusaha Setiawan Djodi, pengusaha kondang Putri Kuswisnuwardhani, politisi Dewi Aryani, dan sejumlah nama terkenal lainnya lainnya akan turut serta dalam deklarasi tersebut.

“Gerakan Kobar Jakarta ini merupakan bentuk kebersamaan rakyat terhadap Jokowi, koalisi bersama rakyat. Dekalarsi ini merupakan pola dukungan terhadap pasangan Jokowi-Basuki,” kata Kris Budihardjo, Sekjen Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi-Basuki dalam rilisnya kepada Tribunnews.com, Jakarta, Minggu (12/8/2012).

Menurut Kris, sekber akan mengumpulkan ribuan simpul relawan yang terdiri dari berbagai LSM, paguyuban, kelompok komunitas, dan sebagainya.

“Kami akan memenuhi keinginan warga untuk bergabung dalam Kobar Jakarta untuk bersama-sama mewujudkan Jakarta yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu Ketua Tim Strategis Sekber Nurcahyo Honggowongso menargetkan sekitar 10 ribuan warga akan bergabung dalam kegiatan tersebut, koalisi bersama rakyat Jakarta ini akan dideklarasikan dengan penandatanganan bersama ribuan komunitas pendukung Jokowi-Basuki

 

Penulis: Eri Komar Sinaga  |  Editor: Anwar Sadat Guna
sumber http://jakarta.tribunnews.com/2012/08/12/selebriti-dan-pengusaha-deklarasi-dukung-jokowi

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Agustus 13, 2012, in copy paste 13 agustus 2012. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Jakarta perlu pemimpin baru…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: