Wisatawan dari Jakarta Serbu Rumah Jokowi

SOLO – Puluhan wisatawan dari Jakarta yang berlibur di Solo, Jawa Tengah, menyempatkan diri untuk menyambangi Wali Kota Solo Jokowi (Joko Widodo) di kediaman dinasnya di Loji Gandrung Solo, Jawa Tengah, Selasa (21/8/2012). Kedatangan para wisatawan itu disambut langsung oleh Jokowi.

Vera, salah seorang wisatawan, mengaku kedatangannya ke Loji Gandrung karena mengikuti rangkaian acara wisata Kota Solo dalam rangka mengenal lebih dekat kota Solo. “Saya datang dari Jakarta untuk berwisata di kota Solo. Maklum liburan. Kebetulan salah satu acara wisata ini memang dijadwalkan mengunjungi Loji Gandrung.

Kebetulan memang kediaman resmi Jokowi,” ujarnya saat bertemu Okezone di sela-sela mengikuti wisata kota Solo.

Saat datang ke Loji Gandrung, puluhan wisatawan dari Jakarta itu menumpang kereta uap kuno Jaladara dari Stasiun Purwosari Solo. Turun dari kereta, selain disambut oleh Jokowi, mereka juga memanfaatkan untuk melihat dari dekat bagaimana Loji Gandrung yang termasuk peninggalan sejarah kota Solo.

Saat berada di Loji Gandrung, mereka berebut foto dengan dengan Jokowi. Tidak itu saja, mereka juga minta tanda tangan Jokowi.

“Saya layani secara baik dan terbuka. Mereka adalah tamu yang musti dilayani dan dihormati,” ujar Jokowi saat ditemui Okezone.

(lam)

sumber http://jogja.okezone.com/read/2012/08/21/511/679813/wisatawan-dari-jakarta-serbu-rumah-jokowi

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Agustus 21, 2012, in copy paste 21 agustus 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: