Jokowi, Kampanye Negatif Itu Menyerangmu Lagi

Black campaignmenyerang jokowi terus menerus, orang orang macam apa mereka. hanya karena politik sesaat bisanya mereka memutar balik fakta. tindakan para parpol yg menyerang jokowi benar benar tak masuk akal. dgn segala cara jokowi di bom bastis habis habisan.  cara cara yg sangat kotor pun mereka lakukan agar pasangan yg mereka usung bisa menang.

kenapa para pendukung partai menyerang  tidak menggunakan cara cara yg santun padahal indonesia di kenal negara yg bertata krama tapi kalau di lihat peristiwa dan penyebaran isu demi menjatuhkan lawan segala cara mereka lakukan agar bisa mempengaruhi para pemilih. untungnya image jokowi terbangun sudah sejak lama bukan baru kemarin. jadi brand jokowi sudah membumi di mata masyarakat. kalau tidak bisa terpengaru para pemilih.

kenapa para pendukung partai itu tak berani bermain cantik dan manis dalam pilkada, apaka pimilihan gubernur harus bermain kasar dan kejam. jaman yg sudah modern saat ini sudah bukan saatnya lagi. berpikir yg inovatif dan menarik. agar program program dan rencana pembangunan buat jakarta di dengar oleh masyarakat. ini mala kampanye hitam yg menyesatkan.

jika melihat kondisi seperti ini, kehidupan berdemokrasi di indonesia telah mengalami kemunduran dan sangat para sekali. haruskah kita memfitnah dan menyebarkan isu isu negatif. itulah poloitik memang busuk dan menjijikan. demi kekuasaan dan jabatan segala cara dan tipu daya di mainkan lengkap dgn racun racun kotornya.

untung saat ini perkembangan dunia teknologi kita sudah sangat maju. jadi masyarakat tak mudah di tipu. dan mereka bisa memilah mana berita berita yg benar dan mana yg tidak benar . rakyat  sangat sudah hapal akan prilaku para elit parpol karena saat ini sudah tidak ada lagi parpol yg baik yg ada hanya parpol nasi bungkus yg berpikir hanya satu keinginan bagaimana caranya membuat perut kenyang ,membuat kantong pribadi penuh dgn rupiah dan bagaimana bagi bagi lahan rezeky yang ada agar kebutuhan mereka terpenuhi buat mereka sendiri. mereka adalah mafia tingkat tinggi yg berbulu rusa putih, kalau di lihat seperti orang orang yg baik  padahal sebaliknya mereka adalah serigala yg siap menghisap dara rakyat.

Rakyat sudah muat dan jenuh oleh prilaku partai politik dan sudah saatnya rakyat menentukan pilihan mereka, rakyat akan bersatu untuk mengalakan perserikatan partai gendut. jika rakyat terus kompak maka perlahan tapi pasti kita bisa memangkas habis para koruptor, pengusaha pengusaha hitam agar negeri ini menjadi lebih baik. sudah cukup harta rakyat di curi karena ulah mereka indonesia jadi negara terkorup dan penghutang terbesar di dunia.

reformasi yg di impi impikan telah hilang karena begitu banyak pejabat pejabat pemerinta bermental bobrok di tambah lagi hukum di negeri ini yg tak jelas. undang undang di buat bukan di patuhi tetapi  mala di langgar oleh penjabat penegak hukum itu sendiri.

orang seperti jokowi sudah pasti akan banhyak musuhnya karena type orang semacam jokowi,  jika di biarkan terpilih maka tak akan ada lagi kran kran yg bocor dan lahan lahan yg empuk dan enak buat di markap dan di duduki oleh pejabat korup. gudang gudang uang akan terbongkar habis jika lahan mereka habis mereka para golongan hitam mau makan apa tak ada lagi nasi bungkus gratisan dgn segala pikiran liciknya mereka akan mencari jalan dan terus mencari jalan agar jokowi terjungkal.  perjalan jokowi memang masi panjang dan berliku karena musuhnya dari jenis yg tak jelas. manusia antabrata  mereka bisa menyerang tanpa aturan. karena bagi mereka bagaimana caranya menang yg penting menang walau itu kotor ya mereka akan lakukan.

kita tunggu saja 20 september. jika jokowi menang berarti parpol mati suri dan menandakan bahwa rakyat adalah penguasa di negerinya sendiri yg tak bisa di dikte oleh para parpol. saat ini hanya hati nurani di dalam masyarakat jakarta jika ingin ada perubahan dan perbaikan buat jakarta pasti mereka mampu bersatu untuk merubah jakarta. kalau kita amati dari semua pemberitaan tentang jokowi hampir secara pasti bisa di prediksi bahwa jokowi akan menang telak, cobalah lihat hampir di semua komentar komentar yg coba di buat di publik dari partal partai pengusung incumbent atau toko toko politiknya oleh masyarakat dunia maya di bantai habis sampai di sumpa sumpa. masyarakat sudah tak bisa di bodohi lagi karena memang fakta yg ada jakarta telah rusak dan penjabat terjangkit penyakit kronis korupsi  dan dari komentar komentar itu suara rakyat di berita online hampir 90% mereka selalu mendukung jokowi.

lihat saja setiap ada berita yg menjelekan jokowi sudah pasti para pembaca di media online langsung mengkomentari balik dan hampir semua memihak ke jokowi. kalau di lihat dari hasil poling dan juga beragam komentar yg ada saat ini sudah bisa di pastikan jokowi akan menang.

isu isu negati yg di lancarkan oleh kubu lawan seakan akan tak mempan dan terpental balik. masyarakat bukan membenci jokowi malah makin suka dan simpati karena kesalahan cara berpolik yg salah di terapkan pihak lawan. semakin jokowi di serang semakin banyak rakyat membelanya. itu sudah terbukti dan akan di buktikan nanti pada tgl 20 september.

kebodohan , kepintaran, kerendahan hati anak desa. akan terus naik pamornya karena sifat dan keluguhan seorang pemimpin yg di sebutkan sebagai  orang kampung justru sebagai obat sakti yg sangat mujarab untuk menyembuhkan hati rakyat yg sudah terluka. kata kata boleh di bulak balik tapi fakta tak bisa hilang apa yg ada saat ini di jakarta kemacetan, banjir, kumuh, birikrasi korup, pejabat korup. penegak hukum yg korup. karena bisa di lihat di depan mata.  dan jokowi adalah salah satu pemimpin yg di impikan masyarakat saat ini. semoga pilhan rakyat bisa menang dan bisa membersikan sampa sampa masyarakat khusus DKI jakarta.

wasalam

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Agustus 22, 2012, in copy paste 22 agustus 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: