Ayu Azhari, Slank dan Ahmad Dhani dukung Jokowi pimpin DKI

Karisma calon gubernur DKI Joko Widodo ternyata mampu menyedot perhatian artis-artis papan atas. Tak jarang para artis selalu hadir tiap kali Jokowi ada acara. Namun, apakah dukungan para artis ini bisa memenangkan Jokowi di Pilgub DKI? Tentu pertanyaan itu akan terjawab 20 September mendatang.

Jauh sebelum Pilgub digelar Jokowi dikabarkan mulai mendekati para Slankers, sebutan untuk fans grup papan atas Slank. Kemesraan semakin terlihat ketika wali kota Solo itu menyempatkan diri mampir ke markas Slank di Potlot, Jakarta Selatan. Namun dengan tegas Jokowi membantah itu bagian dari upaya menarik simpati.

Jokowi mengaku datang untuk memenuhi undangan. Manager Slank, Bunda Ifet mengungkapkan anak-anak Slank sudah mengenal Jokowi sejak dua tahun lalu. Untuk menyambut kedatangan Jokowi, Bunda Ifet sengaja memasak makanan sendiri.

Sang drumer Bimbim secara terang-terangan memuji sosok Jokowi. Di mata Bimbim, cagub yang identik dengan kemeja kotak-kotak itu adalah contoh pemimpin yang sederhana. Bahkan, Bimbim akan memberikan hak politiknya kepada Jokowi.

“Gue selama ini golput. Kalau ada pilihan, gue milih. Mungkin tahun ini kotak-kotak,” kata Bimbim beberapa waktu lalu.

Artis cantik Ayu Azhari secara terbuka menilai Jokowi sosok pas untuk memperbaiki Jakarta yang saat ini dililit berbagai masalah. “Enggak mau Jakarta masih seperti ini, malah akan bertambah buruk. Calon ada dua, aku pilih Jokowi,” kata Ayu mantap.

Pada acara halal bihal di Tenis Indoor Senayan, Minggu (2/9), Ayu berada di tengah-tengah pendukung Jokowi. Hadir juga berbagai musisi papan atas seperti Ahmad Albar, Ahmad Dhani, Ian Antono, Edo Kondologit, band Slank dan Kantata Taqwa.

Tak hanya para artis senior, artis pendatang baru Astri Nurdin juga menyatakan dukungannya terhadap cagub berperawakan kurus itu. Astri yakin di tangan Jokowi, Jakarta bisa berubah menjadi lebih ramah.

“Jokowi cukup kompeten untuk memimpin. Melihat bagaimana dia mengangkat mobil nasional Esemka. Dengan langsung maupun tidak langsung mengangkat produk lokal,” katanya.

Namun Jokowi sepertinya tak mau besar kepala dengan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan. Kemenangan di putaran pertama, tak menyurutkan Jokowi untuk terus mendekatkan diri kepada warga Jakarta.

[did]

sumber http://www.merdeka.com/jakarta/ayu-azhari-slank-dan-ahmad-dhani-dukung-jokowi-pimpin-dki-artis-di-pilgub-dki-2.html

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on September 15, 2012, in copy paste 15 September 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: