bukti kecintaan rakyat sama pemimpin yg bersi, Jokowi “Diculik” Sopir Taksi di Bandara Soekarno Hatta

TANGERANG– Kedatangan calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi disambut penumpang di Bandara Soekarno Hatta.

Berdasarkan pantauan Okezone, Rabu (19/9/2012), Jokowi tiba diterminal II F Bandara Soekarno Hatta sekira pukul 13.30 WIB dari Solo. Kedatangannya disambut para pendukung dan penumpang Bandara Soekarno Hatta.

Selain penumpang bandara, kehadiran Jokowi ternyata juga menarik perhatian para pengemudi taksi di area terminal bandara. Melihat kedatangan Jokowi yang menggunakan kemeja batik, tiba-tiba salah satu pengemudi taksi mendekatinya dan meminta Jokowi untuk mampir ke pool taksi yang ada di bandara.

Pengemudi tersebut kemudian meminta Jokowi untuk masuk ke dalam taksinya untuk mengantarnya menuju ke pool taksi. Rombongan Jokowi langsung mengikuti taksi yang membawa Jokowi tersebut.

“Ini bukan wilayah Jakarta, Saya hanya silahturahmi saja dengan saudara kami. Saya dari Solo namun disini diajak mampir oleh masyarakat sekitar, ini temen-temen taksi hanya mau ditengokin saja, ” kata Jokowi usai berbincang dengan sopir taksi, Rabu (19/9/2012).

Usai berbincang dan berfoto dengan pengemudi taksi, Jokowi pamit kepada para sopir taksi untuk meninggalkan Bandara Soekarno Hatta. Kali ini Jokowi yang sudah ditunggu oleh rombongannya menaiki kendaraannya dan meninggalkan area Bandara Soekarno Hatta. Saat itulah tiba-tiba puluhan pengemudi berebutan sebuah handuk putih dengan nama Jokowi.

(crl)

sumber http://jakarta.okezone.com/read/2012/09/19/505/692109/jokowi-diculik-sopir-taksi-di-bandara-soekarno-hatta

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on September 19, 2012, in copy paste 19 September 2012 and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: