Jangan Lupa, Besok Hari Kotak-Kotak Nasional

Menjelang pemungutan suara putaran besok pagi, kubu Foke luar biasa melakukan gerilya dengan berbagai cara, tidak saja melalui acara door to door, kampanye terselubung yang dikemas dalam bentuk kunjungan sosial, bahkan ada indikasi ancaman dan intimidasi oleh oknum-oknum. Di dunia maya seperti kompasiana pun muncul akun-akun baru dengan postingan yang beruntun. Satu hal yang jarang terjadi sebelumnya, sehari sebuah akun bisa memposting puluhan opini, walaupun isinya tak bernilai. Inilah cara-cara yang dipakai untuk menghalalkan segala cara oleh pasangan FN dan segenap pendukungnya. Masyarakat perlu waspada dengan berbagai tindakan-tindakan yang menciderai proses demokrasi, cukup dokumentasikan dan bawa ke aparat penegak hukum.

Tidak perlu menanggapi sikap mereka dengan cara-cara yag reaktif, karena tujuan mereka adalah memancing suasana menjadi keruh. Maksudnya mungkin bisa mempengaruhi suara pendukung JB untuk beralih ke FN. Kalaupun tidak bisa mempengaruhi pemilih, setidaknya dengan suasana keruh, bisa menjadi alasan untuk mempermasalahkan legitimasi Pilkada ini. Ini strategi kontra inteligen yang biasa dimainkan oleh rang-orang tidak bertanggung jawab.

Berbagai aksi negatif mereka cukup ditanggapi dengan kesamaan sikap saja, besok pagi pada saat menuju ke TPS, sebaiknya para simpatisan JB mengenakan baju kotak-kotak. Jadikan Jakarta lautan kotak-kotak pada besok pagi. Setidaknya ini akan memberi efek psykologis pada kubu mereka, sehingga mempersempit ruang gerak mereka untuk melakukan kecurangan.

Salam Pilkada

sumber http://politik.kompasiana.com/2012/09/19/jangan-lupa-besok-hari-kotak-kotak-nasional/

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on September 19, 2012, in copy paste 19 September 2012 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. cari baju kotak-kotak di mana ya? dari mborneo nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: