Seorang Presiden Bilang Foke Jual Beli Jabatan, Jokowi Negarawan!

JAKARTA, SON – Rakyat Dunia tertawa geli menyaksikan tingkah laku Parpol yang Cagub- nya kalah dalam putaran pertama Pilkada DKI. Saat kampanye putaran putaran, Cagub-Cagub dari Golkar, PPP dan PKS menjelek-jelekan gubernur incumbent Fauzi Bowo, yang menurut mereka telah gagal total dalam memimpin DKI Jakarta selama 5 tahun ini, sehingga jangan sampai terpilih lagi untuk lima tahun ke depan. Tapi, saat ini mereka ramai-ramai mendukung Fauzi Bowo.

Demikian Disampaikan oleh Presiden Suara Independen Rakyat Indonesia (SIRI), Eggi Sudjana dalam Pesan Eletronik yang diterima SOROTnews.com, Rabu malam (19/9/2012).
“Alex Noerdin (Partai Golkar dan PPP) dan Hidayat Nur Wahid (PKS). Saat ini, ketiga partai tersebut menjilat ludahnya sendiri, mereka ramai-ramai mendukung Foke. Mereka lupa dengan kegagalan-kegalan Foke di lima tahun kemarin,” ternangnya.
Mereka hanya ingat bahwa jika Foke menang, posisi  kepala dinas dan walikota-walikota strategis akan diisi kader-kader dari partai mereka. Menurut  Eggi, Foke sudah menjual posisi-posisi strategis tersebut, gayung bersambut, partai-partai yang kalah di Pilkada putaran satu membeli jualan Foke dan membayarnya dengan dukungan di pilkada putaran dua.
Mengapa mereka tak memilih untuk mendukung Jokowi?, Kata Eggi,  Jawabannya mudah ditebak. Yaitu, Jokowi tak mau menjual atau menjanjikan jabatan-jabatan strategis kepada siapapun. Jokowi punya prinsip, jika ia terpilih sebagai gubernur DKI Jkt 2012-2017. Dia adalah gubernurnya warga Jakarta, bukan gubernurnya PDIP dan Gerindra.
“Hal ini sudah dibuktikan dirinya sebagai Walikota Solo, ia adalah Walikota warga Solo, bukan walikotanya PDIP. Ini baru negarawan. Mengapa partai Golkar, PPP dan PKS tak mendukung pasangan Foke-Nara dari awal saja?,”tambahnya.
“Saatnya warga Jakarta bangkit bersatu menentukan pilihannya demi Jakarta Baru, sekaligus mempermalukan pimpinan-pimpinan parpol yang plintat-plintut, yang tidak pernah memikirkan kesejahteraan rakyat,” demikian Eggi.(Ninding Julius Permana)
sumber http://www.sorotnews.com/berita/view/seorang-presiden-bilang-foke.2950.html#.UFn19bLN8r0

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on September 19, 2012, in copy paste 19 September 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: