Jokowi Dari walikota, Gubernur dan menuju ke istana

Blog ini sebenarnya sudah lama tak aktip. cuma sebagai blogger aku hanya ingin menuliskan perkiraan prediksi untuk pemilihan umum yg sedang berlangsung, dari pengamatan secara pribadi di luar negeri hampir seluru warga negara inpilpresdonesia yg saat ini ada dan bekerja, study atau kegiatan lain. pemilu kali ini sangat berbeda dari tahun tahun yg lalu dan ini mungkin menjadi sejarah baru dalam penyelengarahan pemilu kali ini.

masyarakat indonesia yg bekerja dan berdomisili di luar negeri. begitu antusias dan rela dgn sabar menunggu giliran untuk pemilihan presiden kali ini. dari pengamatan secara lansung calon presiden kali ini telah mengguga minat dan hasrat masyarakat indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam pilpres kali ini di karena adanya faktor figur yg mereka anggap akan membawa perubahan.

rupanya kampanye hitam yg marak terjadi selama pilpres berlangsung tak mempengaruhi pemili berpaling kelain hati, karena masyarakat sudah sangat muda mendapatkan akses informasi yg benar. walau di dunia maya saat ini khususnya penyebar berita kampanye media online terus berlanngsung sampai saat ini dan bahkan sudah membabi buta serangan dari pendukung capres lain, rupanya masyarakat indonesia yg tinggal diluar negeri tidak terpengaruh dan hampir di seluru dunia mendukung capres no2. Jokowi & JK.

pertarungan kali ini memang benar benar sengit. walau begitu banyak serangan yg ingin menjatuhkan pasangan no 2. tetapi semua sulit membendung keinginan dari kehendak alam dan pencipta. mereka yg sudah mengerti dan sadar apa dari manfaat pilpres kali ini akan sangat menentukan masa depan bangsa indonesia.

dari analisa saya secara pribadi yg memang keliling dunia dan saya bisa merasakan atmosfir kemenangan ada di No 2. untuk wilaya luar negeri dan hampir di perkiraakan kemenangan ada di kubu Jokowi dan JK. jika pemilu kali ini berjalan normal dan tak ada manipulasi dan kecurangan oleh pihak pihak yg terlibat sebagai penyelengara pilpres. dan kenetralan dari petugas dan pengawasan yg netral dan tak meihak kedua bela pihak. prediksi saya pribadi Jokowi JK akan memenangkan Pilpres 2014.

bukan hanya di luar negeri tapi di dalam negeri pun akan berdampak sama. karena masyarakat setelah melihat animo rakyat indonesia yg berdomisili di luar negeri lebih condong memilih pasangan Jokowi & JK maka peristiwa ini akan menjadi awal dari kemenang rakyat indonesia keseluruhannya. pepatah sudah mengatakan jika rakyat menghendaki seseorang menjadi presiden walau di hadang dgn segala cara untuk menjengal lawan politiknya. mereka yang saat ini berkampanye hitam maka akan sia sia dan membuang banyak tenaga yg tak ada manfaatnya. “rakyat sudah memilih dan apa yg rakyat pilih dgn ketulusan hati dan mata bahtin semua itu adalah suara tuhan. yg sudah di garis keseseorang untuk menjadi pemimpin di masa depan,

jika tak ada gerakan bawah tana dan kecurangan di pilpres kali ini dan para lembaga yg berkepentingan di pemilu bekerja netral. juga para relawan di kedua kubu memantau jalan pilpres 2014. dan bisa berjalan sesuai keinginan rakyat bersama dalam menuju pemilu yg jujur dan adil. prediksi kali ini pasangan No. 2 yaitu Bapak JoKOWI dan Bapak Jusup Muhammad Kalla akan menjadi pemenang pilpres kali ini.

 

Blogger

saat ini ada di Saudi Arabia untuk sementara

07 July 2014

 

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juli 7, 2014, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: